Minggu, 02 Desember 2018

PA 212 Diminta Jadi Pelopor Perdamaian Pemilu 2019

image_title
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ID PRO :  Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR), Zulkifli Hasan meminta agar Persaudaraan Alumni (PA) 212 menjadi pelopor Indonesia yang damai. Begitu juga untuk Pemilihan Umum 2019 yang damai.

Bagi Zulkifli, Reuni Akbar Mujahid ini penting untuk memperkokoh soliditas. Dia minta berbagai pihak tidak usah khawatir kepada umat Islam terkait toleransi.

"Saya ingin PA 212 ini menjadi pelopor Indonesia yang damai. Pelopor Pemilu yang damai dan menggembirakan. Pemilu yang membawa kemajuan Indonesia," kata Zulkifli di Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018.


BACA JUGA : Biadab! Bapak Bejat Tega Perkosa Anak Tiri Berusia 8 Tahun


 "Ini penting untuk memperkokoh soliditas di antara kita. Percayalah, tidak usah khawatir kepada umat Islam, karena sudah khatam soal toleransi," kata dia.

Menurut Zulkifli, kekuasaan ada di tangan rakyat. Jadi bagi seorang pejabat yang terpilih jangan sombong ketika sudah berkuasa.

"Indonesia sudah 20 tahun melaksanakan demokrasi pancasila. Telah disepakati dalam Undang-undang yang berkuasa itu rakyat. Pejabat yang dipilih, kalau sudah menang jangan sombong, kekuasaan ada di tangan rakyat," ucapnya.

KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar