Rabu, 28 November 2018

Prabowo-Sandi Ganti Panggung dengan Kardus untuk Tekan Biaya Kampanye


image_title
  • Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (tengah) bersama Ketua DPP PAN Yandri Susanto (kanan) memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo.
ID PRO :  Cawapres RI nomor urut 02 Sandiaga Uno belakangan ini gencar keliling ke sejumlah kota. Namun menurutnya, turnya itu tidak menghabiskan dana yang banyak.

Sandiaga mengatakan, tetap mengedepankan kampanye yang hemat. Untuk menekan biaya kampanye, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memiliki cara khusus seperti menggunakan panggung yang terbuat dari kardus.

"Panggung salah satunya, kita ganti panggung dengan menggunakan kardus dan jadinya kita tidak memerlukan panggung, dan kegiatan ke masyarakat ini murni juga banyak partisipasi dari masyarakat," kata Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Rabu 28 November 2018.



BACA JUGA : Prabowo Curhat ke Relawan Tak Punya Uang, Politikus Hanura: Lebay


Sandiaga mengatakan, selain menggunakan kardus sebagai pengganti panggung, dirinya juga bersama Prabowo juga kerap dibantu oleh masyarakat dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan. Hal ini juga turut membuat pengeluarannya semakin minim.

"Saya dan Pak Prabowo selama satu bulan terakhir ini menemukan beberapa inovasi dalam berkampanye, sehingga kami bisa menekan biaya kampanye seminim mungkin," ujarnya

Seperti diketahui, jumlah penerimaan dana kampanye Prabowo-Sandi saat ini berada di posisi Rp41,9 milliar. Dari total Rp41,9 miliar yang diterima, Prabowo-Sandi telah mengeluarkan anggaran sebesar Rp34,5 miliar untuk keperluan kampanye seperti penguatan posko-posko, kegiatan tatap muka, kegiatan relawan dan iklan di media.

KLIK DISINI UNTUK SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar