Rabu, 28 November 2018

Prabowo Curhat ke Relawan Tak Punya Uang, Politikus Hanura: Lebay

image_title
Calon Presiden Prabowo Subianto di Jakarta
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ID PRO :  Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mengaku heran dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tak tahu tugas Bank Indonesia.

Hal itu dikemukakan Inas menanggapi pernyataan Prabowo  yang meminta sumbangan kepada relawannya bahkan ke Bank Indonesia karena tak punya banyak dana.

"Heran dengan capres yang satu ini, kok bisa-bisanya pinjam uang ke Bank Indonesia? Memangnya BI itu perbankan? Kok, sebagai calon presiden, Prabowo enggak tahu tugas tujuan BI?" kata Inas melalui pesan singkat, Senin, 26 November 2018.

Dia menambahkan, "Lebih parah lagi adalah Prabowo juga tidak tahu jika perbankan dimana pun tidak memiliki produk kredit pinjaman untuk biaya nyapres maupun nyaleg."

BACA JUGA : Rossi: Lorenzo Masih Kurang Bagus di Honda

Ia mencontohkan kasus gagal bayar para caleg yang meminjam uang dari perbankan saja masuk kategori kejahatan perbankan karena pemalsuan kredit sehingga bank BUMN tak akan mau memberikan kredit ke Prabowo karena akan menyalahi peraturan.

"Curhat Prabowo kepada relawannya bahwa dia sudah jatuh miskin, sungguh sangat miris bahkan lebay bukankah asetnya Prabowo masih triliunan? Kok pura-pura miskin sih?" kata Inas.

Menurut dia, ada BUMN yang siap membantu Prabowo untuk mengatasi persoalan pendanaan tersebut yakni PT. Pegadaian (Persero) yang siap membantu Prabowo. "Kalau perlu ya kuda-kudanya deh digadaikan juga," kata Inas.

KLIK DISINI UNTUK SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar