Selasa, 27 November 2018

Disebut Perusak Rumah Tangga Gisel-Gading, Icha Gwen Angkat Bicara

Hasil gambar untuk FOTO GISEL DAN GADING
  • Gading Marten dan Gisella Anastasia

ID PRO :  Perceraian yang menimpa rumah tangga Gading Marten isunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga. Kabar yang beredar bahwa Gading memiliki teman dekat wanita bernama Icha Gwen. Kabarnya Icha Gwen juga kenal dengan Gisel.

Sosok Icha Gwen ini diketahui merupakan satu dari tiga wanita yang videonya bersama Gading Marten sempat viral awal 2018 lalu.

Mengenai isu miring tersebut, Icha Gwen pun angkat bicara. Wanita bernama asli Linda Agustari merasa tak mengenal dekat Gading Marten, bahkan ia mengaku bahwa video yang sempat viral tersebut merupakan pertemuan secara kebetulan saja dalam satu acara.

“Enggak ada kedekatan, cuma kebetulan ketemu di sana. Aku kan ada teman di sana buka tempat. Ternyata di situ ada Gading kebetulan saja,” ungkap Icha Gwen saat ditemui di Tendean, Selasa, 27 November 2018.

BACA JUGA : Ahmad Dhani dituntut 2 Tahun Penjara

Tak hanya itu, Icha Gwen juga mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Gading setelah keduanya berpapasan pada acara yang digelar awal t 2018 itu.

“Sudah mau setahun kali ya (bertemu secara kebetulan di acara). Awal Januari sudah mau setahun. Enggak ada komunikasi,” kata Icha Gwen.

Di sisi lain, Icha Gwen tak menampik bahwa pertemuannya dengan Gading bukan lah yang pertama kali. Ia mengaku sempat bertemu dengan Gading untuk yang kedua kalinya.

“Sudah dua kali (bertemu), sekali dan dua kali itu emang enggak sengaja (kebetulan ketemu) juga,” ujar Icha.

KLIK DISINI UNTUK SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar